Hot Video

Best

Bikin Heboh, Tante-Tante Seksi Pelayan Seksi WARUNG BAKSO di Jakarta





MOJANGTV - Bakso Djingkrak dengan Para Pelayan Cantik Nan Seksi yang Jadi Berita

Baru-baru ini warga Ibu Kota tengah dihebohkan dengan kebedaraan Bakso Djingkrak Sunter. Restoran ini menjadi buah bibir lantaran para pelayannya yang cantik dan memakai baju-baju yang seksi. Para pelayannya mengenakan seragam berwarna oranye, dan celana berbahan denim pendek sepaha.

Karena hal inilah restoran yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara ini menjadi ramai pembeli. Konon banyak orang mengantre untuk makan di sini! Selain memang pelayan seksi nan cantik yang tersebar di Internet, bakso dan makanan yang mereka sajikan pun memang menggiurkan.

Namun pelayan ini bukanlah sekadar pelayan.Para pelayan yang seksi dan jadi perbincangan sekarang merupakan sang pemilik restoran. Dilansir dari media nasional, ada empat pemilik restoran yang bergabung ikut melayani para pengunjung di pembukaan restoran pertama.

Hingga kini restoran ini masih saja ramai dengan pengunjung. Penasaran dengan bakso Djingkrak? Yuk ke Sunter.

Boys, Kamu Kudu Mampir, Warung Bakso Ini Pelayannya Seksi!

Jakarta Lagi heboh banget di jagat Internet. Sebuah warung bakso di bilangan Jakarta Utara tengah menjadi perbincangan hangat. Apa pasal? Tak lain dan tak bukan karena pelayan di sini berpakaian seksi dan minim. Bakalan bikin betah pengunjung lelaki yang makan di kedai ini, wew.

Warung Bakso Djingkrak yang berada di Jalan Danau Sunter Utara, Blok F 20 nomor 25, Sunter Agung ini baru buka tepat 20 April lalu. Dalam 'launching' perdananya, pengunjung pria dimanjakan dengan kehadiran pelayan-pelayan seksi berkulit putih memakai busana terlihat hampir sebagian besar tubuhnya. Keruan saja netizen cowok pada geger dan berbondong-bondong ingin datang ke sini. Nih, tengok foto-foto pembukaan Bakso Djingkrak dan pelayannya yang seksi-seksi. Check it out.

1. Kira-kira kuat iman gak kamu kalau pelayannya kayak gini?
2. Rasa bakso nomer dua, kalau yang melayani kayak gini tetep aja enak, ya? Hihihi.
3. Awas ngiler, bro!
4. Duh, ngiler lagi, bro!
5. Hati-hati gak fokus, bro!

Sumber Video: https://youtu.be/l-b5-siokLY

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.